Senin, 14 Maret 2011

SEANDAINYA SAYA MENJADI PEMIMPIN ORGANISASI ATAU PERUSAHAAN

SEANDAINYA SAYA MENJADI PEMIMPIN ORGANISASI ATAU PERUSAHAAN

Setiap seseorang pasti akan menjadi pemimpin pada nantinya, karena sebuah pemimpin memiliki keterampilan dan kehebatannya masing-masing didalam memimpin organisasi maupun kelompoknya. Saya juga sebagai mahasiswa ingin mempersiapkan diri saya apabila suatu saat saya akan menjadi seorang yang akan memimpin apapun nantinya . karena itu saya bertekat untuk bisa jadi orang yang sukses dan bisa menjadi seorang pemimpin di dalam perusahaan yang saya kelola dari awal , maka dari itu mulai dari sekarang saya harus bisa membiasakan diri untuk bisa berusaha sendiri dan tidak tegantung dengan orang lain . karena seorang pemimpin itu tidak hanya pintar bergaul dengan temannya atau relasinya , tetapi seorang pemimpin itu harus bisa memanage sesuatu yang berhubungan dengan perusahaan itu sendri . agar perusahaan itu bisa berkembang pesat dengan baik , di dalam negri maupun diluar negri ..
seorang pemimpin juga harus bisa besikap tegas , berwibawa terhadap bawahannya agar seorang pemimpin juga tidak di pandang sebelah mata .. supaya bawahannya pun bisa bekerja dengan baik di perusaahan itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar